Mechaminds

Play With your minds, ...

PSP, ... Sasar Anak Muda

Sasaran PSP, ..

PSP GO

TOKYO - Presiden Sony Corporation Electronics (SCEE) Andrew House telah mengungkapkan bagaimana Sony berencana untuk mereposisi Playstation Portabel (PSP) di pasar. Mereka akan mensasar konsol portabel itu untuk kalangan pengguna muda.

Pada acara Tokyo Game Show nanti, House menjelaskan PSP akan menghadirkan perangkat PSP generasi terbaru termasuk dengan konten-konten yang nyaman digunakan oleh pengguna yang lebih muda.

"Apa yang sekarang menjadi penekanan penting bagi kami adalah memfokuskan pada audiens yang lebih muda yang target utama untuk perangkat game khusus dengan konten lebih mendalam," katanya, seperti yang dilansir Tech Radar, Selasa (24/8/2010).

"Mereka mungkin tidak memiliki masukan seperti segmen orang dewasa, namun mereka mempunyai waktu yang lebih banyak dalam bermain. Ini yang menjadi kesempatan kamu untuk melakukan reposisi PSP," tambahnya.

Kendati demikian House tidak mau mengungkapkan kalau rencana besar PSP ini merupakan bagian dari keinginan Sony dalam menghadirkan PSP generasi kedua.

0 comments: