Mechaminds

Play With your minds, ...

Legend Of Dragoon Plot


Cerita dimulai ketika Dart, pemeran utama, sedang menuju pulang dari perjalanan panjang 5 tahun untuk mengejar rakasa hitam, yang membunuh orang tuanya dan menghancurkan kota kelahirannya: Neet. Dalam perjalanan, ia diserang oleh Feyrbrand, naga yang dikendalikan oleh Sandora, sebuah faksi pemberontak dalam perang sipil Serdian. Setelah Dart akan terkena naga, dia mendapat diselamatkan oleh pahlawan wanita misterius bernama Rose, meskipun mereka segera berpisah. Ketika ia tiba di kampung halamannya, Seles, ia menemukan bahwa mereka telah dihancurkan oleh Sandora, dan bahwa Shana, anak teman Dart (dan kemudian dalam permainan, bunga cintanya), telah dibawa pergi. Dart set untuk menyelamatkannya. Sepanjang permainan, dia secara berkala bergabung dengan orang-orang bahwa ia membantu di sepanjang jalan.


Setelah menyelamatkan Shana dari penjara Hellena dengan bantuan baru-baru ini lolos: Lavitz Slambert, Raja Albert mengirimkan partai untuk mempertahankan benteng-kota Hoax terhadap serangan dari Sandora. Di antara menyerang Sandora adalah Kongol, yang selamat terakhir dari ras raksasa yang dikenal sebagai Gigantos. Hal ini dalam pertempuran dengan Kongol bahwa keuntungan Dart pertama kemampuannya untuk berubah menjadi Dragoon menggunakan Dragoon Roh Dragon Red-Eyed dengan bantuan Rose. Kongol terluka, tetapi bertahan dan retret. Dengan benteng yang aman, mereka melakukan perjalanan ke kota Lohan. Di kota, mereka bertemu seorang pria bernama Lloyd dalam Turnamen Heroes, dianggap pemain pedang terbesar di dunia. Kemudian mereka menemukan bahwa ia diculik Raja Albert dan mengambil Gem Bulan dari dia, sebuah artefak kuno yang diselenggarakan oleh Keluarga Kerajaan. Lavitz putus asa mencoba untuk menyelamatkan Raja Albert, tapi-tapian terbunuh oleh Lloyd's Dragon Buster, pedang yang diciptakan oleh Winglies untuk membunuh Dragoons. Raja diselamatkan, tetapi Lloyd lolos dengan Gem Bulan.

Mereka segera menemukan bahwa Lloyd adalah mengumpulkan artefak lainnya yang diadakan oleh raja-raja manusia sejak zaman Kekaisaran Wingly, dan pada saat yang sama, menyebabkan bencana di negeri-negeri yang dia kunjungan. Sementara partai mencoba untuk membalikkan bekerja Lloyd's, Lloyd mengelola untuk mendapatkan semua tiga dari artefak, dan juga memperoleh yang Dragoon Roh Naga Ilahi, naga yang paling kuat di dunia. Pesta anak panah dan akhirnya berhasil mengalahkan Lloyd, yang kemudian setuju untuk membawa mereka ke Kaisar Diaz, Kaisar kuno Gloriano selama Kampanye Dragon. Setelah ternyata mengkhianati dan membunuh Lloyd, Kaisar Diaz mengungkapkan beberapa hal ke pesta.

Selama ketinggian Kekaisaran Wingly selama sebelas ribu tahun yang lalu, makhluk yang disebut Embrio Virage, juga dikenal sebagai Demon kebinasaan, datang ke dunia untuk mengakhiri semua kehidupan lainnya. Sebelum itu bisa lahir, Winglies menggunakan kekuatan magis mereka untuk memisahkan tubuhnya dari jiwanya, membuatnya tidak dapat menghancurkan mereka. Mereka kemudian melemparkan tubuh ke langit, di mana ia menjadi Bulan Itu Set Tidak pernah, dan disegel dengan menggunakan Signets beberapa magis, satu di masing-masing kota kuno Wingly, untuk mencegah jiwa dan tubuh dari penyatuan. Jiwa Iblis Kerusakan awalnya ditempatkan di dalam Sphere Crystal, yang dipakai oleh penguasa Wingly kuno Melbu Frahma untuk meningkatkan kekuasaannya. Namun, selama Kampanye Naga, ketika menyerang Dragoons Kadessa, kota ibukota Winglies Kuno, Crystal Sphere hancur selama pertarungan antara Melbu Frahma dan Zieg Feld, pemimpin Dragoons.

Sejak saat itu, jiwa Kebinasaan Iblis telah menjelajahi bumi, dan setiap 108 tahun, memiliki tubuh seorang anak manusia dalam upaya untuk kembali ke tubuhnya. Tubuh dapat dipanggil jika Signets hancur, yang dapat dilakukan dengan menggunakan kekuatan magis yang sangat besar yang terkandung dalam artefak yang dikumpulkan Lloyd, disebut Ilahi Bulan Objek. Pada saat ini, manusia yang jiwa Iblis Destruction adalah Shana. Kaisar Diaz kemudian mengungkapkan dirinya Zieg Feld, ayah Dart dan pemimpin Dragoons yang berjuang bersama Rose dalam Kampanye Dragon. Setelah dikalahkan Melbu Zieg Frahma, Melbu mengucapkan mantra yang baik ketakutan dan terus semangat Melbu masih hidup dalam tubuh Zieg's. Akhirnya, ia mengungkapkan bahwa Rose adalah Rakasa Hitam yang menghancurkan desa Dart itu, dalam upaya untuk membunuh orang yang membawa jiwa Iblis pemusnahannya.

Setelah semua ini terungkap, Zieg (atau, lebih akurat, Melbu Frahma, yang kini memiliki tubuh Zieg itu) mengambil Shana pergi dan hasil untuk menghancurkan tiga sisa stempel Spheres bahwa segel Bulan Itu Sets Jangan, daging Iblis Kerusakan , menyebabkan ia jatuh dari langit dan mendarat di Pohon Ilahi. Dia kemudian membawa ke tubuh Iblis Destruction, sehingga tubuh akan merasakan adanya jiwa dan mempersiapkan untuk memulihkan dirinya sendiri. Sebaliknya, Melbu Frahma bersatu dengan tubuh sendiri, mengambil bentuk dan kuasa Iblis pemusnahannya. Zieg dilepaskan dari kepemilikan Melbu Frahma, dan bantuan pihak dalam upaya mereka untuk mengalahkan Melbu. Lloyd tiba untuk menghadapi Frahma dirinya dan menempatkan sebuah upaya nekat sebelum dibunuh. Di saat-saat terakhir, ia melewati pada Roh Naga Ilahi untuk Dart dan Dragon Buster pada Rose. Pesta mengalahkan Melbu Frahma dengan hadiah Lloyd's, tapi pada biaya Rose dan Zieg yang mengorbankan diri untuk menghancurkan Melbu Frahma. Semua orang dapat kembali ke rumah untuk menjalani kehidupan mereka sendiri.

0 comments: