Mechaminds

Play With your minds, ...

Bugil dibayar 1 Juta USD

Berani Bugil di Depan Obama?

USD1 Juta Menanti




LONDON - Seorang miliuner Inggris menawarkan uang tunai USD1 juta, bagi seseorang yang berhasil telanjang bulat di depan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Alki David, yang menduduki posisi ke-45 orang terkaya versi Sunday Times Rich List, membuat sayembara itu sebagai bagian dari sebuah aksi publikasi situs baru.

Pria yang terlahir di Nigeria ini pada awalnya menawarkan hadiah sebesar USD100 ribu. Tapi hadiah itu dinaikan menjadi USD1 juta, setelah sayembara itu mengundang komentar, bahwa hadiah yang diberikan tidak sepadan dengan aksi nekat itu.

Miliarder yang memiliki total kekayaan sekira 1,15 miliar poundsterling ini, membuat situs Battlecam. Dia menawarkan pembacanya puluhan ribu poundsterling. Bagi-bagi uang ini diberikan dengan catatan mau berbugil ria, lalu memvideokan, dan juga menyiarkan secara live di situsnya.

Pria 42 tahun itu membantah, bahwa akan ada yang terhina atas guyonan tersebut. Seperti dilansir Orange, Kamis (19/8/2010), dia juga menampik bahwa dia menciptakan risiko keamanan bagi sang Presiden.

"Saya selalu berpikir bahwa orang Amerika selalu menertawai diri mereka sendiri. Ini tidak ada tujuan negatif sama sekali. Hanya guyonan saja, guyonan yang luar biasa tanpa melukai orang lain," ujarnya

0 comments: